DESTINATION

Yuk Berburu Paket Liburan Murah Di Kompas Travel Fair

Musim panas sudah mulai nih di berbagai negara.  Kalau di Indonesia sih hanya ada dua yah, kalau gak hujan ya terik yang sampai mengupas kulit.

Sebagai travel blogger, saya musti melakukan perjalanan dalam setahun beberapa kali. Tujuannya tentu untuk mengambil konten dan juga sekalian menjelajah destinasi-destinasi baru yang menarik di dalam dan luar negeri. Dulu saya pencinta destinasi yang berhubungan dengan alam dan budaya. Misalnya pantai, gunung dan ragam seni lokal. Tapi seiring badan yang semakin uzur, selerapun mulai bergeser. Sekarang saya lagi senang-senangnya menjelajahi kota-kota dengan bangunan pencakar langit, gedung bersejarah adan bahkan aktivitas manusia dijalanan. Semakin tertarik aja gitu berburu foto dijalanan dengan berbagai momen yang selalu berubah.

Tiket pesawat dan hotel selalu menjadi fokus utama yang wajib diamankan dulu kalau traveling. Pastinya, dapat tiket murah dan hotel dengan harga terjangkau adalah surga buat saya. Apalagi perjalanan yang cukup lama, salah mengatur keuangan bisa berantakan tripnya. Makanya saya selalu menyempatkan cek promo-promo tiket dan paket wisata yang murah di berbagai kanal website maskapai.

Nah kemarin cek-cek media sosial, ada info tentang  Kompas Travel Fair 2018 yang bakal diadain tanggal 7-9 September 2018. Ini adalah tahun ke 7 diselenggarakan. Dua tahun terakhir saya tidak bisa menghadiri event seru ini. Tahun 2016 saya masih berada di Bali. Sedangkan tahun 2017 saya berada di US nyelesaiin kuliah. Nah KTF tahun ini gak boleh lolos lagi. Kompas Travel Fair kali ini bertempat di Main Lobby dan Plenary Hall Jakarta Convention Center. Oh yah, tiket masuknya 25 ribu saja. Yuk catat tanggalnya!

Terus ada apa aja di KTF tahun ini?

Karena temanya semua tentang jalan-jalan, yah booth dari berbagai perusahan travel akan berjejer di sana. Penawaran paket menarik perjalanan mulai dari tiket pesawat sampai hotel bakal ada. Terus karena CIMB Niaga menjadi pendukung KTF tahun ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapat selama event, baca deh info di bawah ini:

  • Buat kalian yang udah jadi nasabah kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga bakal bisa dapat cash back sampai Rp. 2.000.000
  • Bisa dapat cicilan 0% hingga 24 bulan
  • Lebih hemat sampai 50% dengan Poin Xtra

Dapat harga miring itu emang seru banget yah. Saya biasanya bela-belain mundurin jadwal traveling demi dapat harga yang lebih murah. Ini sih ngebantu banget haha. Misalnya hotel, dapat sampai diskonan sampai 50% yah sujud syukur, ditambah lagi kalau bisa share cost sama teman, ini kesenangan yang hakiki sih yah 🙂

Sekarang merencanakan perjalan jauh lebih mudah. Banyak referensi yang bisa digunakan sebelum memutuskan bepergian. Booking tiket pesawat bisa sukses hanya hitungan menit. Penawaran-penawaran menarik pun pasti selalu ada. Sama untuk Kompas Travel Fair tahun ini, banyak keuntungan yang wajib dimanfaatin buat liburan impian tahun ini dan tahun depan.

Tambahan, buat kalian yang rutin jalan-jalan, ini ada penawaran menarik lagi dari CIMB Niaga:

CIMB Niaga menawarkan Kartu Kredit Visa Platinum yang cocok buat para traveler. Lalu keuntungan dari Kartu Kredit ini apa kak?

  • Bebas iuran tahunan di tahun pertama dan tahun selanjutnya hanya dengan bertransaksi retail minimum 24 juta rupiah dalam setahun
  • Double Poin Xtra setiap bertransaksi di website maskapai penerbangan
  • Poin Xtra tersebut dapat Anda tukarkan ke berbagai mileage programs dan dapatkan fasilitas Airport Lounge yang ada di kota-kota besar di Indonesia
  • Cicilan 0% 3 bulan hanya dengan transaksi retail minimal 500 ribu rupiah
  • Gratis perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance > Info bit.ly/FREETRAVELINSURANCE 

Buat saya Kartu Kredit nolong banget terutama pas mesan tiket pesawat dan hotel.  Selain menghemat waktu, biasanya ada banyak potongan yang bisa saya dapat. Dan baru tahu untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go ini ada pengajuan instan di Kompas Travel Fair nanti. Cukup bawa dokumen yang lengkap yaitu KTP, NPWP & Surat Keterangan Penghasilan, maka kartu kredit bisa siap cetak dan dipakai hari itu juga. Duh jadi gak sabar buat event ini.

Kalau mau apply online aja bisa kak? Bisa dong, begini caranya:

Berharap di Kompas Travel Fair nanti bakal dapat paket dan harga menarik yah biar destinasi impian tahun ini dan tahun depan bisa dikunjungi. Kalian udah pernah ke KTF belum? Share tips lainnya buat dapetin tiket murah dong 🙂

 

5 Comments

  1. Wahh kudu mampir nih ke KTF nya kak.

  2. Lenny Lim

    Pinjem dong kartunya buat Kompas Travel Fair hehe

  3. “Saya yakin dan percaya, orang yang meninggalkan komen di blog ini akan semakin cantik dan tampan abadi.”

    Wadduhh… jadi pingin sering-sering komen di blog ini deh.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén