DESTINATION, Hotel, Jakarta, Review

The Westin Jakarta, My Stay Experience from The 58th Floor

This is insane view ever”

Setelah menginap di lebih dari 50 hotel, villa dan resort di berbagai pulau di Indonesia, tibalah saya di puncak akademi fantasi yang sebenarnya:) The ultimate stay experience in the tallest hotel in Indonesia, The Westin Jakarta.

Menginap di The Westin Jakarta menjadi pengalaman yang maha indah buat saya. Sebelum terbang ke Jepang dan lanjut ke US, saya benar-benar dibuat takjub dengan pelayanan dan juga kenikmatan yang ada di The Westin Jakarta (((kenikmatan))).  Dari lantai 58, pemandangan Jakarta benar-benar terlihat lempeng dan bagus. Saya berasa di New York deh.

Ini adalah sky lobby hotel, masih di lantai 52 aja udah asik benar suasananya apalagi dari lantai 58 yekan.

Ini adalah penampakan Westin dari jalan raya H.R. Rasuda Said. Gedung ini disebut juga sebagai Gama Tower yang menjadi gedung tertinggi di Indonesia (304 meter). The Westin-nya menempati 20 lantai teratas mulai dari lantai 52  . Makanya konsep dari hotel ini selalu dikaitkan dengan “sky view”. The Westin menawarkan 256 kamar yang super mewah untuk para tamu dengan pemandangan 360 derajatt kota Jakarta.

Untuk hotel bintang 5, ukuran kamarnya udah jelas super luas. 4 kali lebih dari kos-kosan saya haha. Yang menarik dari kamarnya adalah, jendela kamar yang luas banget. Semisal foto keluarga dengan pemandangan kota Jakarta, semua pasti muat dengan background luar :).

Kemudian kamar mandinya juga juara. Villa-villa mewah di Bali juga mengusung konsep yang sama dengan warna gold ditambah konsep marbel yang otentik. Untuk yang honeymoon, bathupnya sangatlah cocok buat berendam manja.

Ada swimming pool juga di The Westin. Diketinggian begini, viewnya buat betah sih ya. Konsepnya indoor tapi masih berasa terbuka karena sambil renang masih bisa melihat Jakarta secara transparan. (Untuk menunjang keindahan, foto diperagakan oleh model profesional :).

Seasonal Taste Restaurant and Bar menjadi pelengkap dari pengalaman stay tamu di The Westin. Sajian makanan ala buffet super komplit hadir setiap harinya. Makan diketinggian gedung ini dengan pemandangan Jakarta menjadi sensasi yang berbeda.

Dari pengalaman menginap 3 hari 2 malam di The Westin Jakarta, bagian favorit saya adalah suasana blue hour dan malam. Hiruk pikuk Jakarta rupanya indah betul kalau dilihat dari ketinggian. Perubahan suasana di luar dari biru berubah menjadi atraksi cahaya malam terpampang jelas sejauh mata memandang.

Good night Jakarta, see you very soon!

 

13 Comments

  1. asik..apalagi bagian model pro #kibasrambut

  2. Tone fotonya bagus banget sekarang Kaak, dah lama ga mampir. Duh jadi pengen staycation di sini. Kayaknya lega banget gitu roomnya, mana viewnya oke 😀

  3. Evi

    Ya ampuun indahnya Kak Richo. Beneran seperti bukan di Jakarta ( soalnya belum pernah ke New York :)). Indah banget kali ya kalau pagi-pagi bangun tahu-tahu melihat Jakarta dari 360°, atau malam-malam melamun dengan sebuah buku di tempat tidur. Suatu saat mesti coba nih

  4. Kamar nya besar dan bagus bangat yach. setuju jendela kaca nya lebar bangat, puas bangat foto-foto pemandangan kota jakarta di malam hari. jadi penasaran dan pengen staycation disini dech.

  5. Wow menuju puncak gemilang cahaya sekali ini artikelnya!
    *sambil menari-nari arahan koreo Ari Tulang*

    Masih pengen balik lagi belum puas foto2 di ketinggian, hahaha!

  6. keren banget tempatnya… fotonya juga keren-keren, berasa ikut di dalamnya…asiik

  7. itu kok kalau dari dalam lihat ke kaca ada kayak kabut-kabutnya, kayaknya polusi udara ya ?

  8. Paulkun

    Pak Ricko! Pernah ada posting lokasi Pantai Pasir Putih, Pulau Lembeh di Kota Bitung Sulut. Panorama alam ciptaan Tuhan yg sangat indah. Pak! Jk tdk keberatan, Nama sy Paulkun, pemilik lokasi tsb, mau tlpn bpk…blh minta no hp bpk. Or simpan no wa/hp sy 0811 195 1964. Sy pingin bicara. Trims…sukses selalu menyertai dlm travelingx…

Leave a Reply

Theme by Anders Norén