TOP CHOICE

Pelampiasan Birahi Kalau Lagi Trip Sendiri (18+)

richotraveling-com

richotraveling-com-blog (4)

Mungkin terkesan aneh kenapa mendadak saya membahas tentang kenikmatan duniawi yang memang selalu buat nagih. Haha. Oke, buat beberapa orang mungkin berfikir kalau postingan ini hanya ingin naikin traffic pembaca blog richotraveling. Tapi tunggu dulu anak muda, sebelum saya memutuskan menulis ini, saya udah mempertimbangkannya dengan matang. Sebelum membaca paragraf berikutnya pula, pastikan dulu jenis kelamin kamu tidak diragukan lagi dan yang terpenting minimal umur 18 tahun. Kenapa 17 tahun gak bisa? karena diragukan masih bau kencur. Haha

Pertama saya mau JELASKAN secara gamblang  SAYA ADALAH PRIA 26 TAHUN DAN SAYA NORMAL/STRAIGHT. Lima kali bertempur dalam dunia percintaan, syukurnya ke 5 nya gugur di medan perang. Sedih mak! Terakhir pernah di taksir oleh seorang wanita parubaya yang belakangan saya ketahui adalah seorang wanita uzur. Hidup emang kadang pahit yak. Tolong jangan diperjelas kronologisnya bagaimana, please!

richotarvelin-com

Sejujurnya, dalam beberapa trip, saya jalan sendiri tanpa ada yang menemani. Katakanlah saya juga tidak bersama pacar atau wanita tak terhormat manapun. Ini berkaitan dengan kerjaan, saya harus tetap profesional. Hmm, di sisi lain, saya sering dilema malamnya pas tidur sama siapa? Halah. Saya masih ingat perkataan teman saya sebut saja namanya si polan "Buat apa kau punya benda ajaib kalau dibiarkan busuk menggantung?" ini perkataan bangke banget sih. Mungkin karena kepolosan saya juga makanya saya menganggap ucapan dia itu bak angin semilir yang lewat begitu saja. Sekarang saya paham maksud dari perkataan dia. Walau bukan berarti dengan gampangnya saya berbuat nista dengan para wanita diluar sana.

Tahun 2015 saya banyak staycation atau liburan di hotel dan villa. Sebagai orang yang tidak suka membawa banyak perangkat untuk dibawa, saya selalu konsisten dengan tas ransel dan tas waterproof hitam mentereng yang udah beberapa tahun masih tahan abadi. Isinya? Celana pendek beberapa potong, baju dan pastinya kancut atau celana dalam beberapa juga. Sisanya kondom? Oh Tidak!

richotraveling-com-blog (2)

Ada beberapa villa mewah yang kamarnya didesain ala ala romantis gitu. Padahal tahu sendiri yang mau nginap hanya saya sendiri. Haha! Kadang buat gak tahan adalah private poolnya. Basi banget kan kalau hanya di pakai sendiri. Coba deh kalau ada seorang wanita dan saya berduaan dalam keadaan bugil di dalamnya, momen liburannya akan sangat nikmat. Faktanya, tetap aja saya sendiri dan nyebur sendiri pula. Duhh!

Bangun di pagi hari adalah kondisi dimana pria selalu mengalami momen geli geli enak termasuk saya. Pagi antara jam 5 ke jam 7 biasa penis akan tegang sendiri. Entahlah, menurut para pakar, ini terjadi karena hormon testosteron yang meningkat. Ada juga yang bilang karena tekanan air seni ke pembuluh darah balik atau biasa disebut Vena bukan (sahabat vena loh yah) sehingga darah sulit kembali lagi ke badan. Apapun itu, yang jelas ini momen yang selalu saya nikmati. Brengsek!

Kalau udah tegang gimana dong? Segera bergegas dari ranjang dan  menemui mba resepsionis? Mau ngapain, haha. Tak ada pilihan lain pelampiasannya adalah senam lima jari alias onani bahasa syariahnya 🙁

Dimana aja biasanya melakukan onani atau mengeluarkan sperma sendiri?

1. Tempat Tidur

Call me dirty boy, tempat tidur merupakan hal yang nyaman dan buat betah berlama lama. Apalagi di ruangan berpendingin, maunya tetap dibawah selimut. Oh yah, kalau saya lagi tidur sendiri, nyaris tak secuil pakaian pun saya gunakan. Kata dokter, tidur telanjang itu sehat. Saya idem aja dengan bu dokternya. Hoho. Kalau lagi malas ke kamar mandi, baik itu pagi, siang dan malam, onani sangat nikmat dilakukan di ranjang. Ini pula yang saya lakukan di beberapa kesempatan. Resikonya? Cleaning service ngetok pintu buat bersihin kamar. Si dedek kecil masih dalam keadaan bringas, tiba tiba harus bukain pintu. Parahnya walau udah pakai celana buru buru tetap aja tonjolon dimana mana. Arghhh, failed!

Ada satu kejadian ketika saya lupa mengunci pintu kamar dan sebelumnya saya pesan sarapan untuk dibawakan ke kamar. Karena malam sebelumnya saya begadang, saya kembali tidur setelah memesan makanan via telpon. Berkali kali si mba waiter mengetuk pintu saya malah tidak bangun. Dia pun meletakkan makanan di meja sebelah tempat tidur saya. Setelah terbangun saya sadar melihat badan bagian bawah saya udah tidak tertutupi selimut alias bugil total. Sementara bagian sensitif saya dalam keadan setengah tegang. Entahlah apa yang terjadi. Apakah si mba barusan menyaksikan pemandangan gamang itu. Sampai sekarang saya belum mendapat jawabannya. Maafkan saya mba atas kenikmatan gratisan itu, haha.

richotraveling-com-blog (3)

2. Bathup

Air hangat dengan wewangian bercampur di dalam satu bak besar. Leyeh leyeh time. Ini salah satu kegiatan favorit saya kalau lagi nginap di villa/hotel. Buka baju celana gemes lalu rebahan di dalam bathup. Ini benaran enak banget. Hal konyol nan menggemaskan yang biasa saya lakukan adalah menyiramkan air hangat ke bagian selangkangan. Ada sensasi yang nyata dan sulit untuk diungkapkan, haha. Sekitar satu jam an sambil tiduran, saatnya untuk meremas remas tampan si dedek kecil sambil berimajinasi hal hal yang tidak senonoh. Tips buat teman pria seperjuangan: jangan langsung di gerak gerakin cepat, benda andalan kalian bisa lecet. Kasian pasangan kamu nanti malah dapat bagian yang cacat. Bila perlu pakai lotion deh atau setidaknya minyak wangi. Perlahan tapi pasti aja maka kenikmatan sesungguhnya akan di dapat. Notes: Ini tidak disarankan buat suami beristri. Hanya untuk pria yang kadang kala harus sendiri tanpa pasangan. Hufttt...

richotraveling-com

3. Jendela kamar

Ini terdengar aneh yah! Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan? Jujur saja, saya pernah menginap di salah satu hotel dengan jendela langsung menghadap ke pool. Biasanya tamu lain apalagi tamu bule suka cipokan dan asal main remas aja di depan banyak orang *iri* Iyah.... maksudnya bagi bagi dong. Haha! Saya pernah mengintip dari gorden jendela, dimana sepasang anak manusia sedang asyik membakar birahi di dalam pool. Si pria mulai meremas dengan ganasnya buah dada si wanita. Si wanita pun tidak lantas pasrah, kedua tanggannya rupanya udah beraksi di bagian tidak terlarang pasangannya. Semakin saya lihat, nafsu saya semakin membuncah gak jelas. Mereka semakin liar saja tak karuan. Lama lama tangan pun udah mulai masuk celana yang udah mulai sempit mendadak. Selanjutnya apa yang terjadi, larutan cap kaki tiga berceceran dimana mana. Jorok? Iya saya setuju, tapi ini fakta yang tidak bisa saya elakkan sebagai pria normal yang polos dan tidak berdosa.

Oh yah, foto di bawah ini hanya ilustrasi saja.

richotraveling-com-blog (1)

Jadi bagaimana, para pria yang membaca tulisan ini? Gak perlu munafik. Tempat Onani favorit kalian dimana? Share aja di kolom komentar. Buat para ladies, tidak kah kalian turut prihatin dengan penderitaan kami di saat saat seperti ini? Bagikan juga belasungkawamu di bawah!

Cheers...

14 Comments

  1. tORo

    Very outspoken, gue suka gaya loe, hahaha

  2. Omaga ini ngapain ngobrolin beginian, yaa gini nich nasib jomblo hahaha

  3. busyeeeet.. gw kirain ini postingan candaan, ternyata bener2 dia buka diri ckckck
    saatnya download aplikasi pencari jodoh bang.. keseringan gituan, bikin sakit pinggang loh dan cepet “nyerah” klo udah punya pasangan yang sah.. nah loh nah loh :))

  4. Gambar yang tadi di depan (featured image 18+) kok ga ada lanjutannya ya? hihihi….

  5. untuk poin nomor satu, yakin itu lae mbak2 yang ngantar makanannya? hahaha..

  6. Huahahha enakan di kamar juga sih. Malam malam ketika pada tidur. Kalau di kamar mandi jarang banget. Gak enak kalau ketauan lama di kamar mandi hahaha

    Duh mas. Nasib jomblo. Hahahha

Leave a Reply

Theme by Anders Norén