Others

Colorado, On The Way with Beauty

Walau sudah memasuki musim semi, tapi cuaca Chicago bulan Maret tahun lalu masih sangat dingin. Masih gak bisa lupa, hampir 12 jam terdampar di bandara O’Hare menunggu jadwal penerbangan besoknya ke Denver. Walau memang banyak kursi buat rebahan, tapi tetap saja angin yang masuk dari pintu masuk orang lalu lalang menusuk kulit. Oh Chicago!

Seperti judul postingan kali ini, saya dedikasikan untuk diri sendiri yang saat itu kedinginan, berjuang banget buat lewatin satu malam yang cukup menakutkan saat itu di Chicago. Mulai dari budget yang terbatas, sampai momen bisa lolos dari orang jahat pas di subway.

Penerbangan dari Chicago ke Denver adalah dua jam empat puluh menit. Ini adalah solo traveling pertama saya ke bumi adidaya. Cuaca memang mulai membaik, walau jaket tebal, celana panjang dan sarung tangan tetap saya gunakan.

Saya tiba sekitar jam 10 malam waktu Denver. Awalnya mau cari hotel bandara aja buat menginap malam itu karena besoknya akan berangkat ke Rocky Mountain National Park yang berjarak 2 jam dari bandara. Eh anak soleh lagi beruntung. Bandara Denver ini nyaman banget dan lengkap. Restaurant dan tempat buat tiduran pun ada, lumayan hihi.

Malam itu saya menginap di Denver International Airport, bandara yang sangat nyaman dan lengkap. Tak perlu keluar bandara untuk mencari makanan. Ada sofa lengkap yang disediakan sehingga pengunjung tidak perlu menginap di hotel jika transitnya hanya beberapa jam saja.

Dan di bawah ini beberapa galeri foto On The Way with Beauty Perjalanan saya dari Dennver ke Rocky Mountain. Postingan berikutnya akan membahas detail keindahan Estes Park dan Rocky Mountain serta biaya yang saya keluarkan selama trip di Colorado. Enjoy!

7 Comments

  1. Keren banget! Selau suka sama foto dan tone nya juarak!

  2. Keren banget! Selalu suka sama foto dan tone nya juarak!

  3. Ali Tambunan

    Yaaa ampuunn Kaaakkk, nangis laa bedarah darah ini ingat masa lalu

  4. Ya ampun pemandangannya cantik bangeettt. Kalau aku di sana bisa nangis kali, yaa… saking terharu menyaksikan sendiri gimana karya Tuhan yang indah sekali. :”)

Leave a Reply

Theme by Anders Norén