TOP CHOICE

3 Keuntungan Kalau Blogger Bisa Nyanyi

richotraveling

richotraveling

Saya percaya setiap orang terlahir udah dikarunia talenta. Mungkin kalau masih bayi belum kelihatan total. Walau kadang seorang ayah dan ibu begitu bangganya, ketika anaknya mulai bisa bilang lala yeyeye... lantas di klaim kalau anaknya akan berbakat di dunia tarik suara. Bisa jadi sih! Nah, saya pernah di bully teman SD karena kalau nyanyi selalu false dan tidak punya karakter. Pada akhirnya saya rajin mendengarkan lagu lagu anak zaman dulu. Mulai belajar cara bernyanyi yang baik sampai paling tidak kalau nyanyi gak buat teman sebelah tutup telinga 🙂 Sekarang saya udah besar dan itunya pun turut ikut besar.... perutnya! Dan ternyata sambil jalan - jalan dan ngeblog  untung banget kalau bisa nyanyi. Ini dia 2 keuntungan kalau blogger bisa juga nyanyi.

 1. Gak malu kalau di suruh teman nyanyi bareng

Iya dong! kalau teman - teman trip suruh nyanyi boleh jual mahal dulu. Walau dalam hati ingin nyanyi banget sih, haha. Tapi paling tidak gak malu dong diejek gak bisa nyanyi. Pede aja dan coba deh nyanyi kayak gini.
Gimana, hancur gak? #tutuptelinga

2. Bisa Nyanyi Dimana Aja

Udah jauh jauh traveling ke pelosok Indonesia, sayang kan kalau gak diabadikan dengan nyanyian? Berbagai macam cara bisa dilakukan. Salah satunya buat video instagram yang hanya berdurasi 15 detik. Walau singkat, tapi kan ini jadi kenangan gak terlupakan ditambah background cantik kayak gunung, pulau atau pun pantai. Keuntungan video daripada foto apa? bisa diputar berulang ulang 🙂 hihi
3. Bisa Buat Rekaman "Duet" Sama Penyanyi Aslinya   Dengan berbagai media internet yang semakin canggih, bisa juga rupanya buat lagu rekaman ala ala duet sama penyanyi asli dari sebuah lagu. Caranya? Upload lagu ke Soundcloud.com ini salah satu wadah buat mengasah suara. Yuk didengar yah! Check juga lagu rekaman saya lainnya di #SOUNDCLOUD RICHO# Selamat bernyanyi!

6 Comments

  1. Desriani

    Suaranya buat meleleh -___-

  2. Melsi

    Lagu yang ketika keren kak, ajarin aku nyanyi! *dicubit

  3. Hahaha, gak sampai melempem kan, kak!

  4. Do re mi fa sol la la la ye ye ye *kemudian dijitak*

  5. Astina Driani

    Duhhh cakap… Jd kangen Sasando *hiks

  6. Emang selalu ngangenin sih yah Sasandonya. Apalagi kalau dibawakan oleh Pak Jeremias Pah, merinding *sambil lap airmata*

Leave a Reply

Theme by Anders Norén