Bali, Review, Villa

Villa Hardevi, Tempat Liburan Berkelas Di Bukit Ungasan Bali

"Pak Richo kalau sudah sampai di lapangan Ungasan, kabari saya aja pak, nanti dijemput" begitu suara Pak Wayan memberitahu saya dengan ramah via telpon. Awalnya saya memang kesulitan menemukan Villa Hardevi ini, eh setelah sampai sekitar pukul 3 sore hari itu, saya baru sadar kalau kawasan tersebut sering saya lewati kalau main ke Pantai Melasti, haha.

villa-hardevi-bedroom-upper-level

Berada di kawasan Bukit Karang Villas, Villa Hardevi menjadi villa dengan view paling bagus dibanding tetangganya. Villa yang menghadap Timur yang artinya pancaran Matahari terbit akan menyinari pintu kamar setiap paginya. Saya langsung buru-buru membawa ransel saya masuk ke dalam. Tak lama Pak Wayan mempersilahkan saya  meneguk juice semangka yang segar banget sebagai welcome drink sore itu. Ah God... This is abosulety heaven!

Setelah mengobrol sebentar di ruang tamu lantai dasar villa, saya diajak Pak Wayan berkeliling villa yang dimulai dari kamar utama yang terletak di lantai dasar dengan view private pool Hardevi. Oh yah, Pak Wayan adalah Villa Manager di sini. Beliau memastikan setiap tamu yang menginap di Villa Hardevi menikmati liburan mereka termasuk saya. Pak Wayan beserta dua rekannya akan mempersiapkan segala sesuatu selama saya stay di villa ini.

villa-hardevi-bedroom

villa-hardevi-bedroom-pool-access

villa-hardevi-bedroom-up

Berlanjut ke lantai 2, di sini ada 2 kamar yang ukuran sama dengan kamar utama yang berada di lantai dasar tadi. Hanya saja bedanya pemandangan dari sini lebih cihui deh. Gimana gak coba, kamar mandinya lengkap dengan bath up. Kemudian wardrobe yang besar. Kaca jendela dengan kaca transparan membuat saya betah langsung stay di sini. Buka gorden langsung melihat alam terbuka. Sementara di sisi kanan teras kamar bisa melihat langsung birunya laut Pantai Melasti.

villa-hardevi-outdoor-bathup

villa-hardevi-indoor-bathup

villa-hardevi-family-room

Satu lagi yang gak kalah asik di Villa ini adalah Gazebo yang terletak di lantai 2 persis di samping kamar sebelah kiri. Duh, beneran deh, betah banget kerja atau nongkrong di sini.

nagisa-villa-bali

villa-hardevi-mini-bar

Selama stay di sini ngapain aja? Berenang dong, nonton tv, minum minuman segar, makan. Lah? Oh yah, malamnya nongkrong di cafe daerah Uluwatu.

Villa Hardevi dikelola oleh Nagisa Bali Villa Management  

Hal yang membuat saya selalu suka dengan properti Nagisa adalah setiap villa mempunyai keunikan masing-masing. Kebanyakan villanya adalah 3 bedroom villa. Ini tentunya cocok banget buat family guest atau rombongan bersama teman-teman. Villa Hardevi misalnya, dengan 3 kamar yang besar, tamu bisa menginap sampai 6 orang. Jika lebih dari jumlah tersebut, tamu hanya akan dikenakan biaya tambahan untuk extra bed.

villa-hardevi-pool-morning

Selain suasana yang sangat tenang, Villa Hardevi juga memiliki akses yang dekat kemana mana. Mau ke pantai? Cukup berkendara selama 5 menit ke arah Selatan. Beberapa tempat yang ikonik yang mudah dijangkau dari Villa Hardevi adalah:

  • Pantai Melasti sekitar 5 menit
  • Pantai Pandawa sekitar 7 menit
  • Pantai Balangan sekitar 15 menit
  • Pantai Kuta sekitar 30 menit
  • Garuda Wisnu Kencana sekitar 10 menit
  • Uluwatu sekitar 25 menit
  • Nusa Dua sekitar 25 menit
  • Sanur sekitar 45 menit

villa-hardevi-pool-night

NOTES

  • Villa Hardevi berada di Jalan Melasti, Desa Ungasan, Kuta Selatan Kab Badung, Bali.
  • Dari Bandara Ngurah Rai sekitar 25 menit
  • Harga per malam mulai dari USD 240++
  • Villa Hardevi memiliki 3 kamar dengan kapasitas 6 orang ( sewa per kamar juga boleh)
  • Booking di villahardevi.com 
  • Info tentang Luxury Villa lainnya di Bali cek di nagisa-bali.com
  • Instagram @nagisa_bali 

 

8 Comments

  1. Noted buat referensi entar ke bali 😉

  2. Duh bath tub nya bikin ngiler deh~~

  3. Itu bathtub yg semi outdoor asik banget ya kayaknya kl dicobain 😉

  4. Private pool. Demen banget deh kalo ada private poolnya. Hehehe

Leave a Reply