Review, TOP CHOICE

Tas Kalibre, Backpack Elegan Buat Traveling

Tas Kalibre? lalu apa hubungannya dengan foto segelas kopi cantik? Slurppp.

Persis ketika saya dikirimi tas kalibre dari Bandung, saya sedang menikmati secangkir kopi sebelum membuka kemasan dan menilik isi dari paket tersebut.

kalibre-coffee-morning

Sebelum pula saya review secara tertulis detail tentang backpack Kalibre ini, bolehlah  tonton video review saya berikut ini 🙂

Iamkalibre adalah tagline utama yang sekaligus menjadi nama dari website Kalibre. Tas ransel ini sudah lama menjadi incaran saya. Saya masih ingat betul tas backpack saya yang lama telah usang ditelan oleh waktu. Mungkin juga ia telah jenuh dengan gesekan alam semesta.

Kalibre, dari luar tak ubahnya tas ransel biasa. Warnanya juga hitam layaknya kebanyakan tas yang digunakan banyak orang. Namun saya sempat terkejut ketika mengetahui bagian dalam tas ini sangat detail. Salah satu yan paling menarik perhatian adalah banyak kantong-kantong tersembunyi di dalam tas Kalibre. Belum lagi soal multifungsi tas ini. Mau dijadikan sebagai tas ransel bisa, begitu pun jika ingin dijadikan sebagai tas selempang. Kalibre tipe Exploder ini dilengkapi dengan tali tambahan sebagai tali ketika tas menjadi selempang.

kalibre-bag-black

kalibre-black-exploder-traveling

Bahan dari tas ransel terbaru Kalibre ini tidak begitu kaku, sehingga nyaman ketika dipegang. Sementara bagian dalamnya sangat lembut dan tertata rapi dengan masing-masing kantong di dalamnya. Katakan saja bagian penyimpanan laptop/notebook yang dilengkapi pengikat di atasnya sehingga ketika laptop berada di dalam tas tidak akan bergeser atau bahkan keluar dari kantong.

Sementara bagian slip-slip lainnya terdapat kantong-kantong kecil buat penyimpanan: Handphone, pocket camera, charger, powerbank dan dapat digunakan untuk fungsi penyimpanan barang sejenisnya. Oh yah beberapa waktu lalu saya menggunakan salah salu slip di dalam tas buat nyimpan sandal gunung saya.

backpack-kalibre-bag-traveling

Kalibre Black Exploder ini sebenarnya direkomendasikan buat Urban activities. Cocok digunakan ke kantor, business trip, atau hanya sekedar nongkrong di daerah perkotaan. Keuntungan lain, tas ini juga aman digunakan dalam kegiatan outdoor seperti camping atau menjelajahi hutan. Memang anti air? Tas Kalibre Black Exploder dilengkapi dengan rain cover shingga aman ketika terkena hujan.

Saya pikir di jaman sekarang dengan mobilitas yang sangat banyak, saya perlu tas yang multifungsi yang tentunya membuat traveling semakin simple. Saya tidak perlu membawa tas tambahan lainnya. Cukup menggunakan satu tas saja namun semua barang bawaan bisa ditampung di dalamnya. Kalibre Black Exploder, ini pilihannku untuk saat ini. Apa favorit kamu? Kasih tahu di kolom komentar di bawah!

NOTES

Kalibre berpusat di  Jalan Cihampelas No. 4 Bandung namun tersebar juga di hampir seluruh Indonesia.

Telpon +62 22423 2625

Cek koleksi terbaru Kalibre di official website www.iamkalibre.com

Tag foto terbaikmu ke akun instagram @iamkalibre

Cek juga beberapa jenis tas Kalibre lainnya:

19 Comments

  1. ((gesekan alam semesta))

    😀

    Sudah lama aku juga pakai tas Kalibre, dan salah satu fitur utama adalah warna interiornya yang kuning atau jingga cerah. Sukak! Selain itu backpack Kalibre bisa muat banyak dan gak bikin pegal di punggung & pinggang #okesip

  2. Oh tas nya ini buat isi kopi yaaa kak #LangsungDigampar

    Btw kalibre ini kokoh dan tahan banting, kalo request warna selain item ada ngak yaa ???

    • Hahah bisa ngisi puing2 kenangan manja jg kak 😀

      Bahannya memang kokoh bgt. So far masih didominasi hitam kaka walau warna lain yang dipadu padankan tetap ada jd gak full hitam. Asikkk

  3. dulu pas awal-awal kuliah ku kira ini tas ransel biasa aja gitu, pas sekarang tau banget ternyata multifungsi bang T-T.
    btw wah aku baru tau ternyata Kalibre ada sepatunya juga

    • Setuju juga haha

      Banyak detail di dalamnya. Yappp selain sepatu ada baju, jam, kacamata dan banyak lg deh.

      Detil di web nya di atas yah :p

  4. cakep juga ya tas kalibrenya, saya baru tau kalo kalibre ada series tas buat kamera

  5. keren desainnya .. saya sih suka .. ga norak
    kebeneran lagi cari tas nih .. yang lama sudah waktunya diganti

  6. krn kerjaanku mobile, biasanya tas yg aku bawa jdnya backpack juga :D. g ada anggun2nya sih, tp gimana, drpd rempong bawa tas lucuk, pdhl bawaan segunung ;p, mnding yg ransel biar bs muat banyak :D… dulu merk yg aku pilih rip curl mas, sbnrnya msh kuat bgt, tp bagian bawahnya yg dr kulit udh mulai terkelupas krn udh 3 thn juga.. jd mau ga mau hrs ganti… skr ini sih lg pake Puma, lumayan enak dipake, ga trasa berat walo bawaan banyak dan kuat yg penting :D.. itu aja deh syarat tas buatku.. harus kuat 😀

    • Kalau saya malah pake ransel dan selempang mba, jadi pas bosan pake ransel bisa ganti satunya lagi.

      Enaknya ransel memang karena praktis yah.

  7. Nah, kalau buat review tas kamera jenis tas kalibre Shooter Pro bisa baca ini kak

    http://www.virustraveling.com/tas-kalibre-shooter-pro-pelindung-kamera-saat-traveling/

    #kemudiandigampar

  8. Buat kamu-kamu yang ingin lihat betapa besar tas Kalibre model Hypershield mempengaruhi hidupku, silakan klik fotoku langsung ya :))

    #bukalapak
    #setelmusikThisIsTheEnd

  9. keren banget tuh tasnya mau haha..

  10. Na

    Saya mau cantik abadi

Leave a Reply