DESTINATION, Jawa, TOP CHOICE

Photo Gallery: Semua Mata Tertuju Padamu #SemarangNightCarnival

Dan semua perhatian seolah tersedot seketika. Gegap gempita malam itu membius para tamu undangan. Semarak pesta rakyat di kota lama menjadi ajang berkumpulnya warga Semarang. Inilah photo gallery perhelatan akbar Semarang Night Carnival 2016 di Semarang, Jawa Tengah.

semarang-night-carnival

Cewe manis dan para pria tampan ini menjadi pemanis di malam carnival. Mereka senantiasa menebarkan pesona lewat senyumnya kepada seluruh tamu undangan.

semarang-night-carnival

Ratusan Β Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) membuka Semarang Night Carnival 2016 dengan luar biasa. Sorak sorai tak henti dikumandangkan para penonton kepada mereka. Ditambah lagi alunan marching band yang syahdu. Suara gagah perkasa juga terdengar dari sang kapten.

semarang-night-carnival-pip

semarang-night-carnival-show

Selain lihai memainkan benda masing-masing, paras dari pria-pria PIP pun sontak mengundang decak kagum para wanita-wanita yang menonton. Hampir semua rekan blogger yang ikut ambil bagian di acara ini juga histeris. Bahkan ada yang sampai jatuh cinta (para perempuan).

semarang-night-carnival-kota

semarang-night-carnival-kota-lama

Gimana cakap gak, sis?

semarang-night-carnival-kota

semarang-night-carnival-parade

Selain pertunjukan marching band dari PIP, sederet parade busana dan budaya juga turut memeriahkan Semarang Night Carnival 2016. Banyak kostum yang terlihat unik namun tetap menarik. Yang lebih penting lagi adalah, para model wanitanya cakap banget. Iya cakap!

semarang-night-carnival-parade-malam

Tunggu cerita lanjutan keseruan jalan-jalan di Semarang, Jawa Tengah!

16 Comments

  1. wah, seru ya karnavalnya, sudah lama gak melihat pertunjukan yang ada marching band dan busana busana adat yang manjah gituhhhh, hehhehe

  2. Semoga slalu lestari kaka

  3. Lho kok pake bersambung segala… wah ini penulisnya bener-bener tipikal penuling cerbung nih, hobi bikin pembaca nanggung.. Kalau cewe yang kena nanggung gini gawat jadinya hahahaha
    Btw Semarang udah lama gak aku jamah, aku pengen kesana lagi

  4. Meriah ya kak ya karnavalnya,,, Ituloh yang paling penting model wanitanya yang cakap nan menarik, wakakakakak,,,,
    Duh udah lama nieh di Jogja ngga ada karnaval seperti ini,,,, hehehehe
    Pingin lihat karnaval jadinya

  5. Kenapa tidak tertuju pada aku Kak…

  6. Paling suka nih lihat pawai2 gini…bentar lagi di surabaya juga mau ada. Ditunggu lanjutanya mas πŸ™‚

  7. paling sneng kalo liat karnaval yg ada marching band nya, pasti semarak bgt, apalagi cowo nya ganteng2.. loh..

  8. Meriah banget, keren keren πŸ˜€

  9. Lihat dari gambar-gambar nya seru banget tuh kang apalagi kalau lihat langsung ya. Sebelumnya saya baca artikel ini tertipu saya kira semua mata tertuju pada si teteh itu πŸ™‚ eh ternyata tertuju pada sebuah karnaval atau pergelaran seni πŸ™‚

Leave a Reply