Bali

Just Surf And Turf In Nusa Dua Beach

beachclubinnusadua-bali-beach-travel

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (3)

Kalau biasanya beach club identik dengan kolam renang dan bar, ada yang berbeda yang saya temukan di kawasan BTDC Nusa. Satu tempat nongkrong yang tidak hanya sekedar untuk leyeh leyeh manja, namun dilengkapi dengan beberapa activities yang menarik. Surf and Turf Nusa Dua  tempat liburan hits di Nusa Dua, Bali.

surf-and-turf-nusa-dua-bali

1. Water Slides

Wahana yang satu ini wajib dicoba untuk yang suka uji nyali ala ala. Selonjoran dari ketinggian belasan meter yang nantinya akan langsung masuk ke kolam renang di bawahnya. Jangan kwatir masalah keamanan, bli bli profesional disini akan memberikan instruksi sebelum mulai.

IMG_0575

2. Space Bowl

Mungkin wahana yang satu ini udah tidak asing. Mirip dengan Water Slides, namun disini kita masuk dalam tabung untuk selonjoran. Suasana gelap sebelum jatuh ke mangkok besar. Untuk pemula bisa dibuat pusing sejenak. Lebih menantang, bukan?

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (2)

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (4)

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (5)

3. Surf Rider

Ini adalah yang paling menarik di Surf And Turf. Kalian bukan seorang peselancar handal atau bahkan sama sekali belum pernah mencoba wahana ini? Tenang, disini akan di pandu para instruktur ahli bagaimana cara naik di papan selancar mini. Awalnya sih memang susah dan selalu jatuh. Namun perlahan akan bisa menyeimbangkan badan di tengah hempasan air. Oh yah, Surf Rider ini cukup unik. Sengaja di desain seolah berada di laut benaran. Mesin khusus dibuat untuk membuat ombak buatan. Surf Rider wajib dicoba.

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (6)

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (7)

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (8)

4. Restaurant & Bar

Haram hukumnya kalau di pantai tapi gak makan dan minum. Surf and Turf punya resto yang besar dan tentunya asik. Jika ingin santai lebih tenang dengan view lebih cantik, lantai dua bar langsung menghadap ke pantai The Bay Nusa Dua. Untuk harga makanan masih tergolong standar yang gak bakal menguras gaji bulanan deh. Haha

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (9)

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (10)

beachclubinnusadua-bali-beach-travel (11)

Jika ingin merasakan suasana beach club yang berbeda, coba deh mampir ke Surf and Turf Nusa Dua. Selain banyak wahana seru, beberapa destinasi menarik juga bisa di jangkau dengan mudah dari Surf and Turf. Selamat berlibur!

NOTES

Surf and Turf Nusa Dua berada di kawasan BTDC The Bay , Nusa Dua, Bali Dari bandar Ngurah Rai sekitar 20 menit Untuk harga paket cek disini Phone +62361 8499 166 Website www.surfturfbali.com  

2 Comments

  1. Bayar berapa kalo masuk kesini ??? Bisa gratis ngak buat cumilebay ???

  2. Buat kak Cum ak pasang dada di depan kak, hahah

Leave a Reply

Theme by Anders Norén