Hotel, Review

Harper Kuta By Aston, Sensasi Staycation Di Jantung Legian Bali

harper-kuta-by-aston-cover

Jarak dari Denpasar ke Kuta itu terkadang tidak pasti berapa puluh menit. Semua tergantung cuaca dan kondisi jalanan. Kadang lama namun sering pula cepat. Udah seperti pencarian jodoh aja. Kalau tidak ada aral melintang yah naik ke pelaminan nya akan semakin cepat #BisaGituYah

harper-kuta-by-aston-hotel (1)

Setelah ngobrol cantek di dunia maya dengan mba Karin, PR Harper Kuta By Aston, saya pun memutuskan untuk "menjerumuskan" diri di jantung Legian, Kuta yang notabene tempatnya club malam, tempat belanja dan tempat bahagia lainnya. Oke... Saya akan nginap di Harper Kuta buat staycation.

Harper Kuta By Aston adalah hotel kelas bintang 4 dengan konsep modern rustik. Letaknya yang berada dipusat keramaian Legian membuat suasana di sini menjadi rame. Tapi jangan sedih, lokasi Harper sedikit menjorok ke dalam jadi tidak akan terganggu dengan kebisingan Legian di sana sini.

Bedroom 

harper-kuta-by-aston-hotel (2)

Beda dengan kamar hotel bintang empat lainnya. Kamar deluxe Harper ini cukup besar untuk ditinggali berdua bersama pasangan #eh belum lagi family suite dan Harper suite nya yang jauh lebih besar. Saya menginap di deluxe Room. Pilihan lainnya adalah superior room.

Saya suka dengan konsepnya yang ala ala rustik  dan tidak terlalu rame dengan warna. Bathroom yang cukup besar dilengkapi dengan shower. Siap mandi manja kan? Kemudian terdapat sepasang sofa di sudut ruangan dan satu sofa memanjang menempel cantik dengan bed. Suka nonton juga? TV LED dengan layar besar cukuplah buat memuaskan mata nonton "film". Kenapa banyak tanda  petik yah! Yah yang tahu aja, haha.

harper-kuta-by-aston-hotel (3)

harper-kuta-by-aston-hotel (4)

Swimming Pool

harper-kuta-by-aston-hotel-pool-view

Harper Kuta memiliki dua pool yaitu pool utama dan satu mini pool khusus anak-anak. Orang dewasa juga bisa kalau percaya diri. Oh yah, public pool ini berada tepat di sebelah Restoran dan Spa. Jujur saya tidak bisa nyebur di kolam ini dengan alasan yang semua orang udah tahu. Yap, bulanan 🙂

Oh yah, dari Harper Kuta kalau mau main ke pantai juga dekat banget. Di kiri lobby silahkan perhatikan penanda arah TO BEACH  yang diperuntukkan untuk tamu hotel. Hanya perlu jalan kaki sekitar 5 menitan udah bisa santai di pantai.

Rustik Bistro & Bar

harper-kuta-rustik-bistro-and-bar

Rustik Bistro & Bar hadir dengan nuansa klasik modern. Bar ini unik dengan konsep warna dominan cokelat dan juga kursi kayu yang ditata rapi. Saya betah berlama-lama nongkrong di bagian luar Rustik karena anginnya lebih segar dan tepat berada di samping pool. Jadi sambil ngopi dan ngobrol semakin nikmat tiada tara.

harper-kuta-rustik-bistro-and-bar-resto

Menu

harper-kuta-rustik-bistro-and-bar-menu

Banyak sajian lezat yang entah apa namanya saya sampai lupa. Yang jelas Chef di Rustik membuat lidah saya bergoyang kemudian terhempas lagi, haha. Berikut beberapa menu yang saya makan selama di Rustik:

Minuman: Rustik mint tonic, screw driver ect.

Makanan: Rustik nasi goreng, Salmon cajun salad, pasta carbonara, caramel cronut, frozen cream etc.

harper-kuta-by-aston-hotel (9)

harper-kuta-by-aston-hotel (10)

Legian Street

legian-street-kuta

"Put your hands up, let's go, nana nana, ye yei, eh fotoin gue dulu dong" Kata-kata ini yang terdengar saat saya jalan kaki di sekitaran jalan Legian. Malam yang cukup cetar kalau tante bilang. Suara musik DJ terdengar menggema dari luar gedung Sky Garden, teriakan penyanyi rock di Vi Ai Pi sangar. Dan lenggak lenggok penari seksi cantik bertebaran di bar Legian. Banyak club dan resto yang berderet di Legian. Mau yang mana tinggal pilih aja. Selain itu Monumen bom Bali Legian juga bisa jadi pilihan untuk berfoto atau nongkrong sambil menikmati geliat malam simpang Poppies Lane.

Dari Harper Kuta cukup jalan kaki keluar gerbang hotel kemudian belok kiri dan saksikanlah hiruk pikuk dunia malam Legian. Untuk anak-anak dibawah umur, please tell your mama first yes! 

The Spa

the-spa-aston

What a day!  Dapat free foot massage dari  The Spa asik banget. Kaki juga rupanya bisa lelah dan butuh pijetin ala ala si mba yang lihai memainkan jarinya di atas kedua kaki saya. Oh yah, buat yang suka spa dan treatment boleh mampir ke The Spa yang ada di samping swimming pool Harper Kuta. Untuk reservasi boleh dilakukan di resepsionis Harper Kuta.

harper-kuta-by-aston-hotel (12)

harper-kuta-by-aston-hotel (13)

Staycation di tengah keramaian Legian rupanya asik juga. Nginap gak harus di resort ekslusif, bukan? Kalau kalian pas lagi di Bali nginapnya di daerah mana?

NOTES

  • Harper Kuta By Aston berada di Jalan Legian no 73 Kuta.
  • Konsep hotel adalah modern dengan total 149 kamar
  • Dari bandara Ngurah Rai sekitar 7 menit
  • Harga per malam mulai dari Rp. 489.000 ++
  • Reservasi dan promo cek di www.harperhotels.com
  • Instagram @harperkuta

VIDEO Staycation at Harper Kuta By Aston

 

32 Comments

  1. jotenya mewah banget ya mas, bagikan di istana kalau nginep disitu

  2. Evi

    Sampai nelen ludah berkali-kali melihat kemewahannya. Bintang 4 saja sudah begini cantik. Dan itu makanannya Nggak boleh diet ya kalo lagi di sini

  3. ngimpi kayaknya bisa pergi ke sana -_-

  4. Fasilitasnya lengkap bingittt, aku nggak mau lama-lama mampir kesini ah nanti malah ngiler pengen ke Bali juga huahaha *lalu liat isi dompet*

  5. Wah keren nih mas jadi pengen berkunjung nih.

  6. Kalo kamar nya kegedean buat ber 2, yaa undang2 yg lain lah trus orgy party gitu hahaha

  7. tetep ga bisa move on dari video lucunya om richo.. gemesin banget sih ritual bangun tidurnya 🙂

  8. Harganya termasuk murah hahhahaha, siapa tahu tahun ini bisa main ke Bali lagi 😀

  9. hotelnya keren banget sangat rekomended

  10. Hi Willova… Iyah cocok buat honeymooners atau family juga.

  11. Cocok nih buat bulan madu, tapi gatau kapan bulan madunya juga haha, harganya cukup terjangkau untuk hotel sekelas itu yaa

  12. Hotel asuhannya aston mang kece kece deh
    Aku suka makanannya variatif
    Trus lengkap pula faslitasny

  13. Wah ga mahal, kolam renangnya nyenengin pula 😮

  14. asli hotelnya bagusm dekoarsi kamarnya saya suka, kalo ke bali nginep disini ah…

  15. Wah postingan sponsor nih! Parah parah..

    bagi kontak marketingnya dong! muahahahhaha

  16. hotel sekeren itu dengan harga semurah ituuuuu

  17. Asik tuh berendem di bathtub nyaaaa …

    Eh btw kakkk … alasan ‘bulanan’ apaan sih?

    • Berendam lalu ada gadis berpiyama transparan menari nari sambil bawa wine ya kak ((Khayalan))

      PMS kak maksudnya Papa Melulu Becyeckkk :p

Leave a Reply