Bali, Review, Villa

Feels Like Home At The Junno Villa

Hujannya deras dan dingin!

Sebelum saya menyambangi negara tetangga untuk traveling, saya mau share pengalaman singkat saya ketika staycation di Canggu. Liburan super singkat tapi menyenangkan.

Sebulan terakhir, hujan bagaikan momok yang menakutkan buat para tukang laundry manual di Bali yang mengandalkan panas matahari untuk mengeringkan pakaian. Bayangkan betapa sedihnya mengipasnya sampai kering, bayangkan!

the-junno-villa-canggu

Mari jangan fokus ke laundrynya. Di tengah musim hujan dan mendung di Bali, saya malah melipir ke The Junno Villa buat menenangkan jiwa dan raga haha. Sebelum saya tiba di The Junno, saya memang sudah cari info di internet. Konsep villa ini kayak rumah banget. Punya pekarangan yang luas dan suasana yang benar-benar masih alami.

Saya tiba dengan suasana mendung tapi saya senang karena bakal menikmati suasana dingin dan sejuk di villa ini. Saya potretlah pekarangan villa, kamar, kolam renang sampai bale bengong sebelum langit gelap dan hujan turun. Eh beneran, begitu selesai mengambil gambar, hujan turun yang diawali dengan rintik hujan dan angin sepoi. Yaelah udah kayak penyanyi organ tunggal aja yang diawali dengan tari-tarian.

the-junno-villa-canggu-pool

the-junno-villa-canggu-resto

the-junno-villa-canggu-pool-side

Tapi beneran lagi deh, villa ini sangat tenang walau tidak begitu jauh dari pemukiman umum. Daerah Canggu memang bukan lokasi yang berisik seperti Kuta atau Seminyak. Walau Canggu semakin padat tapi liburan di sini masihlah nyaman. Hamparan sawah masih menjadi icon Canggu dan juga tempat-tempat nongkrong yang seru.

Balik lagi ke The Junno, saya tertarik dengan desain kamar yang boutique dan mewah. Kamar yang luas dengan teras belakang yang cocok buat ngopi santai. Belum lagi bathupnya yang bisa menampung hingga empat orang. Foursome maybe? eh!

the-junno-villa-canggu-bedroom

the-junno-villa-canggu-bathroom

Suasana Ubud juga terasa ketika baru masuk villa ini. Halaman utama di depan kamar berkonsep ala-ala desa penglipuran di Bangli. Tanaman hijau menjadi ciri khas yang membuat suasana tetap adem.

the-junno-villa-canggu-nagisa

the-junno-villa-canggu-bedroom-nagisa

The Junno villa memiliki 5 kamar tidur, satu private pool, restoran dan bale bengong. Buat yang liburan bersama keluarga, The Junno ini sangatlah cocok. Satu lagi yang seru di sini, tamu bisa bawa bahan makanan untuk dimasak di dapur restoran.

the-junno-villa-canggu-night-view

NOTES

  • The Junno Villa berada di Jalan Danau Batur Gang Mangga I, Canggu, Bali.
  • Dari bandara Ngurah Rai 30 menit.
  • Dari pantai Brawa hanya 15 menit
  • Harga per malam mulai dari USD 185++
  • The Junno Villa memiliki 5 kamar tidur
  • Booking di thejunnovilla.com
  • Luxury Villa lainnya di www.nagisa-bali.com 
  • Instagram @nagisa_bali 
 

8 Comments

  1. bakalan betaf di sana
    hunting foto yang banyak juga hihi

  2. itu kamar segede gitu abang bobo sendiri?? bathup segede gitu abang mandir sendiri? ya Ampun bang.. pantesan bale jadi korban.. bagus2 bale dikasih nama bale bengong hahahaha

  3. Ya ampun bathtub nya bikin khilaf…

  4. Nyaman banget kayaknya kalau disini. Apa lagi kolam renangnya lebaarrr….

Leave a Reply