Others

Bloem’s Waroeng By Chef Bloem

Menikmati Western food udah biasa. Makan di resto yang elit dan mahal juga udah biasa. Tapi gimana kalau seorang Chef kondang menyajikan masakan khas Indonesia dengan harga yang sangat murah namun bercitarasa dunia? Disini tempatnya!
Bloem's Waroeng diambil dari nama pemilik warung ini. Namanya adalah Henry Alexie Bloem yang tak lain adalah Chef terkenal Indonesia yang udah dikenal di berbagai belahan dunia. Bukan lebay sih, tapi emang Chef yang satu ini luar biasa. Chef Bloem, sebutan familiarnya, membuka warung makan dengan konsep Indonesia banget. Tampaknya aja desain bangunannya seperti berada di Belanda atau mungkin Italia, tapi sebenarnya warung ini Indonesia banget dan merakyat kok.
Berada Di Jalan Toyaning No.4 Kedonganan Kuta Utara, Bali, di Bloem's Waroeng kita bisa menikmati berbagai olahan khas Indonesia. Beberapa pilihan menu yang bisa disantap:
·         Nasi Jembung Polos
·         Ayam Pecel
·         Gurita Sune Cekuh
·         Ikan Bongkot
·         Urap Sayur
·         Es Kacang Merah
·         Es Kacang Hijau
·         Es Cendol
·         Wedang Jahe
Makanan dan minuman diatas hanya beberapa aja dari puluhan menu lainnya. Yang jelas semua masakannya menggunakan bumbu khas Indonesia. Oh yah untuk harga tergolong murah hanya berkisar sepuluh ribuan per porsi, bahkan ada beberapa menu yang lebih murah. Duh! makan enak, bisa ditemani oleh Chef nya langsung, rasanya lengkap deh.
Silahkan cek Instagram Chef Bloem untuk galeri masakan Indonesia
Setelah berkunjung dan mencicipi makanan di Bloem's Waroeng, saya semakin bangga betapa kayanya kuliner Indonesia. Silahkan mampir yah!

6 Comments

  1. aRMOR

    Duh lezatnya….

  2. Lebih lezat klo langsung mampir 🙂

  3. Wihhh, mantep nih… bisa jadi pilihan….
    kelihatannya lezat bener yak…

    Tapi kalo rame kykna gk kepikiran panesnya kyk gimana di dalem 🙂
    Enaknya kykna klo malem ksana (mungkin)

  4. Halo Bandung, thank u uda mampir yah! klo siang es kacang hijauu nya buat adem. Malam jg asik, cuman buat yg suka foto ala ala makanan gitu cocoknya siang lbh bagus 🙂

  5. Terimakasih Artikel nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam

  6. Terimakasih Artikel Chef Bloem nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam

Leave a Reply