Review, Villa

Abia Villa Legian, My Luxury Experience

abia-villa-legian-bali

abia-villa-legian-bali

Saya sangat beruntung dan merasa bangga ketika Pak Andika (official dari Abia Villa Legian ) mengatakan kalau saya dan teman saya virustraveling  adalah orang pertama Indonesia yang check in dan menginap di Villa mewah ini. Wah, saya sangat senang mendengarnya. Ini pertama kali juga saya menginap di villa yang masih sangat baru. 2 hari sebelum kami masuk Abia, bertepatan grand launching villa ini yang berlokasi di Legian, Bali. Untuk pertama kali pula saya menikmati pelayanan bintang lima yang beda dari yang lain. Welcome to my luxury experience!  

abia-villa-legian-bali (2)

abia-villa-legian-bali (3)

Saat itu menjelang Natal yang saya putuskan merayakannya di Bali. Dengan begitu ramah dan sigap para staff dari Abia Villa menyambut kami dengan hangat. Ini bukan pertama kali saya menginap di villa. Jauh sebelumnya saya udah mampir ke beberapa villa yang ada di Bali. Kesan pertama yang saya suka dari Abia adalah walau ditengah keramaian Legian, rupanya suasana di Abia begitu sejuk dan nyaman. Beberapa staff Abia dengan warna seragam hitam mereka yang cantik menyambut sampai ke parkiran. Belum lagi welcome drink nya yang membuat tenggorokan saya menjadi adem dan segar. Dan pengalaman stay pun di Abia Villa baru saja di mulai. Mari masuk dan kita lihat begitu menawannya Abia luar dan dalam.

abia-villa-legian-bali (4)

abia-villa-legian-bali (5)

Mba Shandy yang juga menjadi host kami selama di Abia berucap "kalau pak Richo mau kami set kamarnya jadi tema honeymoon boleh loh" sejenak hening dan saya menatap ke arah teman saya dan seketika gelak tawa kami pecah, haha. Nah, Abia memang sebenarnya di konsep untuk honeymooners dan juga family. Walau villa ini tetap bisa ditempati oleh semua kalangan. Begitu masuk villa nomor 7, saya langsung disambut kitchen dengan ornamen coklat disertai lampu hias yang menggantung cantik. Kemudian terdapat private pool yang menggemaskan. Ingin rasanya saat itu nyebur seketika #GakSabaran.

Kamar Abia Villa juga sangat cantik. Bagaimana tidak, ukurannya yang sangat besar jika dibanding kamar villa pada umumnya. Terdapat Bed dengan King Size, kemudian ada ruang tamu yang cukuplah untuk menampung beberapa orang di dalamnya. Sementara itu, belum masuk ke bagian belakang villa, kami kembali ditawarkan free food massage/layanan pijat kaki gratis. Oh.... silahkan mba, ucap saya kepada mba Indri dan rekannya yang dari tadi sudah siap dengan perlengkapan massage nya. Kami mendapat pijatan kaki selama 30 menit. Rasanya enak banget dan membuat kaki relaksasi sejenak.

abia-villa-legian-bali (6)

abia-villa-legian-bali (7)

Abia Villa Legian masuk dalam kategori Luxury Villa. Ada dua tipe villa yang ada di Abia yaitu One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa. Ada total 15 kamar yang didesain eksklusif buat para tamu yang benar benar ingin merasakan sisi lain liburan di Bali. Walau berada di tengah keramaian Legian, Abia tetap dikonsep sepi dan tenang. Untuk para pasangan yang sedang honeymoon, Abia memang sangat direkomendasikan. Setiap couple yang menginap disini akan mendapatkan treatment khusus dari staff terbaik Abia sehingga momen honeymoon dengan pasangan akan semakin nikmat. Bersamaan dengan stay sayadi Abia, ada satu pasangan tamu yang sedang menghabiskan liburan honeymoon mereka di Villa nomor 5 yang tak lain adalah tetangga sebelah villa yang kami tempati. Ah, saya kapan honeymoon? #halah

abia-villa-legian-bali (8)

abia-villa-legian-bali (9)

abia-villa-legian-bali (10)

Masing masing villa dilengkapi dengan private pool, ruang tamu dan dapur. Ada juga bathup yang unik dengan konsep semi outdoor dimana bathup nya persis disebelah pool. Sedangkan amenities di setiap villa tersedia lengkap. Untuk menu makan tamu selama berada di Abia akan dimanjakan dengan menu menu lezat dari Kassava Restaurant yang letaknya berada di depan resepsionis lobi villa.

Untuk Spa, jangan kwatir karena Abia juga menyediakan layanan spa untuk tamu yang menginap disini. Spa Abia Villa berada di lantai dua tepatnya di atas lobi yang didesain sempurna juga untuk setiap tamu yang ingin merasakan relaksasi. Spa juga dapat dilakukan di kamar villa, hanya perlu reservasi di awal untuk memastikan staff hadir di villa sesuai permintaan.

abia-villa-legian-bali (11)

abia-villa-legian-bali (12)

Abia Villa Legian hadir dengan konsep menarik dan fresh. Berada di Jalan Raya Legian II Gang XX Kuta, Bali, Abia sangat dekat dengan berbagai tempat tempat menarik di Legian. Sebut saja ke pantai Legian. Dari villa ini hanya perlu berkendara sekitar 5 menit menuju pantai. Kemudian tempat belanja, hanya perlu berjalan kaki menuju keramaian toko toko pakaian yang berjejer di jalan raya Legian. Sedangkan dari bandara Ngurah Rai hanya butuh berkendara sekitar 15 menit dari Abia Villa. Menarik sekali bukan?

abia-villa-legian-bali (13)

abia-villa-legian-bali (14)

abia-villa-legian-bali (15)

Abia Villa Legian hanya merupakan salah satu villa cantik yang dikelola oleh Bali Villa Properties . Ada beberapa villa mewah lainnya di Bali yang juga bisa menjadi pilihan. Sementara untuk paket paket Abia Villa bisa di cek disini

abia-villa-legian-bali (16)

abia-villa-legian-bali (17)

abia-villa-legian-bali (18)

Cara lain menikmati liburan di Bali adalah dengan bersantai di Villa. Memilih villa yang serba komplit dengan suasana tenang membuat pengalaman liburan akan semakin menyenangkan.

NOTES

Abia Villa Legian terletak di Jalan Raya Legian II Gang XX Kuta, Bali

Konsep Villa adalah Luxury

Dari bandara Ngurah Rai sekitar 15 menit

Harga menginap mulai dari IDR 2.362.500 (tergantung season) Cek website Abia di bawah untuk detail promo terbaru

Telpon 0361 4727878

Website www.abiavillas.com

 

16 Comments

  1. Aiihhhh itu makanan terapungnya bikin napsu banget

  2. Aku mau dong kak, nginep manja disini 🙂
    Kalo nginep di villa lain kali bawa koper yaaaa, ngak cocok kalo pake ransel hahahaha #Digampar #kabur

    • Aku jd merasa bersalah gak ngajakin ka Cum waktu di Bali #JorokinJidatKeTembok
      Kaka bawa koper aja, yg penting kancut pelangi ada di dalamnya 🙂

    • Biar ga mainstream kak cum, pake koper ke villa udh biasa *ngeles*

      Kak richo, tolong yg bocor-bocor ransel jorok kita jgn diikut sertakan wkwkwk

  3. Wah berarti harus punya pacar yang sah dulu yaw kak kalau kesini, terus honeymoon nan. Eitz tapi yaw nggak dink, kalau pakai ala ransel berpergiannya, secara kan pingin menekan bajet seirit mungkin. Wah keren kak, kalau orang Indonesia pertama menginjakkan kaki disini, mau dong, mau. Bisa renang jugak yaw? apalagi ada pijatan kakinya, wuih nikmatnya (ngiri jadinya 🙂 )

    • Istri dong… Kalau pacar mah namanya honey…indohoy #Eakkk Villa nya luxury dan pastinya private pool di samping kamar langsung. Kalau ke Bali harus cobain yes!

  4. Belum pernah nginep di villa soalnya pasti mahal 🙁

  5. Villa di bali maennya view ya, soalnya cakep cakep banget
    Dan lebih murah ketimbang bogor atau bsmdung huhu

  6. walah… saya pasti betah banget tinggal disana. mau coba ahhhhh

  7. Wow muantappp ya mas tempatnya saya jadi ngiri nih lihatnya, ahi hi hi.

Leave a Reply